.

Friday, October 24, 2008

Ventilation - Ventilasi Udara

Ventilasi ruangan sebuah rumah

Untuk menggunakan energy secara effisien, sangatlah penting untuk mengetahui tentang ventilasi udara di dalam rumah. Tujuan dari ventilasi rumah udara adalah sebagai perputaran udara di dalam ruangan dengan udara di luar ruangan, untuk mengurangi polusi di dalam ruangan, mengolahnya, dan membersihkan dengan perputaran udara. Ventilasi yang buruk sangatlah berbahaya untuk kesehatan Anda, dikarenakan kelembaban udara yang tinggi dalam ruangan dapat juga menyebabkan kerusakan struktur pada rumah Anda.
Untuk memastikan cukupnya ventilasi, bisa dilihat dari tipe tipe ventilasi berikut ini:
  • Natural Ventilation atau Ventilasi alami, pergerarakan udara secara alami melalui rongga rongga pada ruangan lobang kecil yang di buat khusus untuk perputaran udara, jendela dan pintu. Natural Ventilation, berlaku untuk rumah tinggal seperti diperumahan dan kurang bagus untuk tempat tinggal model apartment.

  • Wholehouse Ventilation atau ventilasi seluruh ruangan, model ini adalah dengan menciptakan pergerakan udara menggunakan satu atau lebih fan / kipas atau duct systems.

  • Spot Ventilation, tipe ini mengontrol pergerakan udara dengan penempatan exhaust fan untuk secara cepat mengeluarkan udara kotor .

No comments:


TERAPI OXY WATER, Sembuhkan berbagai macam penyakit Anda